Minggu, 18 Mei 2008

Dengan vespa aku bisa

Aku pernah jatuh hati pada seorang gadis ok aku beri nama aja dia SANDRA karana hidup di sangat terikat dengan kebebasan nya ,sandra adalah gadis istimewa di daerah ku karena dia memiliki apa yang aku inginkan UANG,KEBEBASAN,and SEX,itu lah duniaku dimana tak ada lagi yang aku cari selain kenikmatan dunia, sekuteris adalah cara aku melampiaskan HIDUPKU YANG KE DUA ,17.08.2006 mungkin itu adalah hari special buat aku dimana aku bisa membawa sandraku turing ke purwokerto kota kecil penuh kisah yang menarik aku ber 2 menyewa hotel dan di sana aku mulai menikmati ke indahan tubuh dia satu persatu ,ok broooo stop dlu kow berpikir terlalu jauh apa pelajaran yang kow dapat dari cerita iseng nyata ku ini mungkin kisah nyata dima hanya BERMODAL vespa aku bisa juga mendapatkan ke prawanan dan dengan rambut gimbalku aku bisa menikmati surga di mana aku tak kalah bersaing dngan HONDA JAZZ.thank ya bro tlah sudi baca kisah aku cinta dan vespa ku ini.YANG TJERITA adit SCOTERIS PETUALANG INDONESIA(SPI)PALEMBANG REGISTER 2343 DIVISI : CINTA

Tidak ada komentar: